Advertisement

Gak Kaleng-Kaleng! RIIZE Rayakan Anniversary ke-3 dengan Donasi Fantastis Atas Nama BRIIZE, K-Netz Auto Nangis Kejer!

<h2>Gak Kaleng-Kaleng! RIIZE Rayakan Anniversary ke-3 dengan Donasi Fantastis Atas Nama BRIIZE, K-Netz Auto Nangis Kejer!</h2>

Annyeonghaseyo, Yeorobun! Siapa di sini yang hatinya lagi jedag-jedug tiap denger kata 'RIIZE'? Nah, jurnalis kesayangan kalian kembali membawa kabar super hot yang dijamin bikin kalian makin jatuh cinta setengah mati sama boy group besutan SM Entertainment ini. Bukan cuma modal visual unreal dan koreografi yang bikin encok, tapi cowok-cowok tampan ini baru aja membuktikan kalau mereka punya hati selembut sutra!

Yup, bertepatan dengan perayaan debut anniversary mereka yang ke-3 pada 3 September kemarin, SM Entertainment secara mengejutkan merilis pengumuman yang bikin merinding. Gak tanggung-tanggung, RIIZE mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar (kurs saat ini) ke Samsung Medical Center! K-netz langsung heboh, dong. Bayangin, uang segede itu disumbangkan begitu aja demi misi kemanusiaan. RIIZE memang beda kelas, Chingu!

Eits, tapi tunggu dulu! Ada satu detail yang bikin para BRIIZE (sebutan untuk fandom RIIZE) auto mewek berjamaah di pojokan kamar. RIIZE tidak menyumbangkan uang itu atas nama grup mereka sendiri, melainkan atas nama BRIIZE! Gilak gak tuh? Ini bener-bener definisi pacar idaman yang selalu mengutamakan pasangannya. Gimana K-popers gak makin bucin coba kalau diperlakukan seistimewa ini?

Kabarnya, donasi fantastis ini bakal dialokasikan khusus untuk membiayai operasi dan perawatan medis anak-anak yang membutuhkan di Samsung Medical Center. Jadi, uang yang kalian pakai buat beli album dan merchandise itu disalurkan lagi untuk menyelamatkan nyawa anak-anak kecil yang sedang berjuang melawan penyakit mereka. Mulia banget, kan? Netizen Korea yang biasanya julid pun langsung sujud syukur dan memberikan pujian setinggi langit untuk aksi heroik ini.

Di forum komunitas online Korea Selatan seperti Pann dan Instiz, netizen langsung ramai memberikan komentar positif. Beberapa K-netz berkomentar, "Di saat grup lain sibuk pamer barang branded, RIIZE malah pamer kebaikan pakai nama fans mereka. Respect!" dan yang lain menambahkan, "Inilah alasan kenapa RIIZE layak dapet daesang (penghargaan utama). Aura positif mereka bener-bener gak main-main!" Duh, mimin bacanya aja sampai merinding terharu, Chingu!

Bicara soal debut anniversary yang ke-3, rasanya waktu cepat banget berlalu ya, Yeorobun? Rasanya baru kemarin kita dibikin oleng sama visual Wonbin, suara emas Sohee, hingga pesona Anton, Eunseok, Sungchan, dan Shotaro saat pertama kali debut. Sekarang, mereka bukan lagi sekadar grup rookie biasa, melainkan salah satu pilar utama K-Pop generasi ke-5 yang pengaruhnya sudah mendunia!

Dengan reputasi yang semakin bersih dan positif ini, gak heran kalau langkah RIIZE ke depannya diprediksi bakal makin mulus. K-netz percaya kalau hukum karma baik itu nyata. Kebaikan yang ditanam RIIZE dan BRIIZE hari ini pasti akan berbuah manis untuk kesuksesan comeback mereka selanjutnya. Siapa yang sudah gak sabar nungguin gebrakan baru dari mereka?

Selamat hari jadi yang ke-3 untuk RIIZE dan seluruh BRIIZE di seluruh dunia! Semoga aksi hangat ini bisa menginspirasi banyak orang dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang terbantu. Nah, kalau menurut kalian sendiri, gimana nih tanggapannya soal aksi mulia bias kita yang satu ini? Yuk, tulis komentar julid positif kalian di bawah dan jangan lupa untuk terus streaming lagu-lagu RIIZE ya! Slay terus, RIIZE!

Sumber: https://www.soompi.com/article/1867783wpp/riize-celebrates-third-debut-anniversary-with-heartfelt-donations-under-fan-club-name