Advertisement

Siap-Siap Nangis Kejer! Tinggal 2 Minggu Menuju Tamat, Drama 'A Bona Fide Killer' Malah Bikin Gebrakan Rating Sampai K-Netz Melongo!

<h2>Siap-Siap Nangis Kejer! Tinggal 2 Minggu Menuju Tamat, Drama 'A Bona Fide Killer' Malah Bikin Gebrakan Rating Sampai K-Netz Melongo!</h2>

Annyeonghaseyo, Yeorobun! Ada yang lagi ikutan deg-degan sama nasib drama Korea kesayangan kita semua nggak sih? Duh, mimin bawa kabar yang dijamin bikin kalian langsung *shook* berjamaah! Drama hits MBC, "A Bona Fide Killer", ternyata udah makin dekat dengan episode terakhirnya. Nggak terasa ya, perjalanan menegangkan kita bareng drama ini bakal segera berakhir dalam waktu dua minggu saja, Chingu! Sedih banget, tapi juga bikin kepo setengah mati!

Tapi tunggu dulu, sebelum kita mulai menyiapkan tisu untuk sesi nangis bombay di episode final, ada prestasi super membanggakan nih dari drama ini. Pada penayangan tanggal 5 September kemarin, "A Bona Fide Killer" sukses mempertahankan takhta mahkotanya di slot tayang yang sama. K-Netz bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat betapa kokohnya posisi drama ini di puncak rating!

Berdasarkan data resmi dari Nielsen Korea yang super valid no debat, drama bergenre *thriller-mystery* ini berhasil mencetak rata-rata rating nasional sebesar 8.6 persen! Bayangkan Yeorobun, angka 8.6 persen itu bukan main-main untuk slot tayang tengah pekan yang persaingannya super ketat bak ujian masuk agensi Big 3. Prestasi ini resmi menobatkan drama ini sebagai tontonan paling banyak ditonton di jam tayangnya!

Jujur ya Chingu, mimin sih nggak heran kalau ratingnya bisa meledak sampai segitu. Penulisan naskahnya itu lho, jenius banget! Setiap episodenya selalu sukses menyajikan *plot twist* yang di luar nalar penonton. K-Netz di forum komunitas online bahkan ramai berdiskusi dan bikin teori konspirasi liar tentang siapa sebenarnya dalang di balik semua kekacauan di drama ini. Apakah kalian salah satu yang ikutan bikin teori, atau cuma tim pasrah nungguin *spill* dari penulis?

Dengan sisa waktu dua minggu terakhir ini, tensi ketegangan di antara penonton pastinya bakal semakin meningkat tajam. Banyak yang mulai khawatir, apakah drama ini bakal berakhir dengan *happy ending* yang memuaskan, atau malah *sad ending* tragis yang bikin kita semua pengen lempar sandal ke layar televisi? Netizen Korea sendiri sudah mulai ketar-ketir dan berdoa agar sang sutradara tidak memberikan akhir yang mengecewakan.

"Akting para pemainnya benar-benar *slay* tanpa tandingan! Mereka layak dapat Daesang akhir tahun ini," tulis salah satu K-Netz di situs komunitas terkenal. Memang harus diakui, selain karena jalan ceritanya yang super tegang, *chemistry* dan totalitas akting para pemeran utama di "A Bona Fide Killer" ini patut diacungi empat jempol sekaligus. Mereka berhasil membawa emosi penonton naik turun bak *roller coaster*!

Bagi Chingu yang belum sempat nonton atau malah lagi numpuk episode alias *on hold*, mimin saranin buruan *catch up* sekarang juga sebelum kena *spoiler* jahat di fyp TikTok atau X (Twitter)! Jangan sampai kalian jadi orang terakhir yang tahu takdir akhir dari para karakter ikonik di drama ini. Siapkan camilan dan kuota internet kalian untuk maraton minggu ini!

Nah, bagaimana menurut kalian, Yeorobun? Apakah "A Bona Fide Killer" bakal mampu menembus rating dua digit di episode finalnya nanti? Ataukah ratingnya justru akan stagnan? Yuk, tulis teori terliar kalian di kolom komentar dan mari kita kawal drama mahakarya ini sampai garis finis!

Sumber: https://www.soompi.com/article/1868233wpp/a-bona-fide-killer-kicks-off-final-2-weeks-on-no-1-ratings